Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sebanyak 89 Perusahaan Meraih Penghargaan Digital Financial Excellence Award 2023

Foto : Istimewa

CEO PT Media Asuransi Indonesia Mucharor Djalil (kanan) menyerahkan penghargaan kepada pemenang "Digital Financial Excellence Award 2023" di Jakarta, baru-baru ini.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- Media Asuransi untuk pertama kalinya memberikan penghargaan Digital Financial Excellence Award 2023 kepada perusahaan-perusahaan yang begerak di sektor jasa keuangan. Pemberikan penghargaan dilaksanakan di Hotel Shangrilla, Jakarta, pada Selasa (19/12).

Untuk menghasilkan para peraih Digital Financial Excellence Awards 2023, Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) bekerja sama dengan Advisia Group dalam melakukan riset yang berlangsung selama tiga bulan.

CEO PT Media Asuransi Indonesia Mucharor Djalil dalam sambutannya menyampaikan bahwa penganugerahan itu ditujukan untuk mendorong perusahaan-perusahaan jasa keuangan, seperti bank, perusahaan asuransi, sekuritas, dan sebagainya, untuk lebih meningkatkan teknologi digitalnya, demi melayani nasabahnya dengan lebih baik.Karena, bagaimana pun, teknologi digital tidak bisa dilepaskan dari kegiatan bisnis, termasuk dalam jasa keuangan.

"Untuk lebih obyektif dan lebih luas, dalam menentukan pemenang Digital Financial Excellence Award 2023 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi, kami bekerja sama dengan Advisia Group. Tentunya, kami akan selalu memperbaiki penilaian apa saja yang dilakukan dalam riset mengenai peran teknologi digital dalam industri jasa keuangan, termasuk di bank, asuransi, dan pasar modal," ungkap Mucharor.

Untuk tahun ini, katanya ada tujuh kelompok jasa keuangan yang diperingkat, yaitu kategori bank, yaitu bank konvensional dan bank digital. kategori asuransi, yaitu perusahaan asuransi dan insurtech, kategori multifinance, yaitu perusahaan multifinance dan fintech.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Vitto Budi
Penulis : Vitto Budi

Komentar

Komentar
()

Top