Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pesawat Kecil Bermesin Ganda Jatuh di Kanada, 3 Orang Tewas

Foto : freshnewsasia

Piper PA-34 Seneca, sebuah pesawat ringan bermesin ganda, jatuh di properti pribadi di samping sebuah motel sekitar 1 km dari bandara kota Chilliwack, British Columbia, Kanada.

A   A   A   Pengaturan Font

OTTAWA - Tiga orang tewas setelah sebuah pesawat kecil jatuh di dekat bandara di kota Chilliwack di provinsi British Columbia, Kanada pada Jumat (6/1), kata polisi setempat.

Dilaporkan Freshnewsasia, sebuah pesawat ringan bermesin ganda, Piper PA-34 Seneca, jatuh di properti pribadi di samping sebuah motel sekitar 1 km dari bandara setempat sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Semua penumpang, termasuk pilotnya tewas, kata Royal Canadian Mounted Police dalam siaran persnya.

"Situasi sudah terkendali dan tidak ada laporan cedera atau risiko lain yang menimpa masyarakat di area tersebut," kata polisi.

Sementara itu, Dewan Keselamatan Transportasi Kanada telah mengerahkan penyelidik untuk mencari tahu penyebab kecelakaan itu.

Gambar dari lokasi kejadian menunjukkan banyak petugas pertolongan pertama di properti tersebut, dan kemudi pesawat berdiri tegak dari balik dedaunan lebat, CTV News melaporkan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top