Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Erling Haaland Torehkan Empat Gol Membuat Manchester City Taklukkan Wolves 5-1 di Liga Inggris

Foto : ANTARA/AFP/Paul Ellis

Arsip foto - Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola (kanan) mengucapkan selamat kepada striker Manchester City asal Norwegia #09 Erling Haaland (kiri) saat ia pergi, diganti pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, leg kedua, pertandingan sepak bola antara Manchester City dan FC Copenhagen di Etihad Stadion, di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Maret 2024.

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Erling Haaland menorehkan empat gol ketika Manchester City menaklukkan Wolves dengan skor 5-1 pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu dini hari WIB.

Selain empat gol yang ditorehkan Haaland, City menambah keunggulan lewat Julian Alvarez, sedangkan Wolves sempat memperkecil ketertinggalannya melalui Hwang Hee-chan, demikian catatan Premier League.

Kemenangan ini membuat City menempel ketat Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris dengan menempati peringkat kedua dengan 82 poin dari 35 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari The Gunners yang berada di posisi pertama dengan sudah melalui 36 laga.

Secara statistik skuad asuhan Pep Guardiola mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 58 persen penguasaan bola serta melepaskan 12 tendangan tepat sasaran.

The Citizen mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang emas setelah diberikan hadiah tendangan penalti karena Josko Gvardiol dilanggar oleh Rayan Ait Nouri di kotak terlarang.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top