Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tingkatkan Layanan Telemedicine Alodokter Gandeng Sejumlah Perusahaan Asuransi

Foto : istimewa

alodokter

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Platform kesehatan digital Alodokter, menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan asuransi kesehatan. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberi akses yang lebih mudah bagi masyarakat Indonesia ke layanan kesehatan melalui fiturtelemedicine.

Beberapa perusahaan yang telah bekerjasama dengan Alodokter antara laian adalah Saka PGN, BNI Life, PGN Perkasa, Sompo, Bosowa, Sequis, Equity, Car, Pertalife, Chubb Life, PGN Saka Energi, Bumida, dan Bumida Syariah. Kerjasama diharapkan menjadi tonggak penting dalam perkembangan industri layanan kesehatan, karena memungkinkan pengoptimalan layanantelemedicinetanpa perlu transaksi tunai (cashless).

Co-Founder dan President Director dari Alodokter Suci Arumsari, menerangkan menggabungkan layanantelemedicinedengan perusahaan asuransi kesehatan diharapkan dapat memberi beragam manfaat yang signifikan kepada para pemegang polis asuransi. Sedangkan bagi pelanggannya Alodokter kerjasama tersebut menyediakan akses layanan kesehatan yang nyaman dan ekonomis, memungkinkan pemegang polis untuk berkonsultasi dengan dokter secara langsung.

"Selain itu, proses penebusan obat juga menjadi lebih praktis, dengan obat-obat yang diantarkan langsung ke rumah pasien. Perlindungan asuransi menjamin pengguna memiliki perlindungan finansial dan akses ke layanan medis yang dibutuhkan," ujar dia melalui keterangan tertulis Kamis (19/10).

Ketika semua komponen terintegrasi, maka terciptalah ekosistem layanan kesehatan yang komprehensif dan efisien. Situasi ini meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna, mengurangi beban administratif, dan menyediakan solusi layanan kesehatan yang lebih terjangkau secara finansial.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top