Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Peradi SAI Gelar Perayaan Natal, Begini Pesan Natalnya

Foto : istimewa

Ratusan pengacara dan advokat DPN Peradi SAI menghadiri perayaan Natal yang digelar di Hotel Pullman Jakarta.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Ratusan pengacara atau advokat dari sejumlah daerah menghadiri perayaan Natal yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (DPN Peradi SAI) di Hotel Pullman Jakarta, akhir pekan lalu.

Pada acara yang bertema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi", Ketua umum DPN Peradi SAI Juniver Girsang menuturkan, profesi advokat harus bisa menciptakan rasa keadilan bagi masyarakat luas serta memberikan kedamaian di hati semua anggota keluarga besar Peradi SAI di mana pun.

"Agar organisasi DPN Peradi SAI tetap sehat dalam menjalankan fungsi organisasinya maka jajaran pengurus harus diisi oleh orang-orang yang memiliki kredibilitas dan profesionalitas agar organisasi tetap berjalan dengan baik. Dengan diisi oleh orang-orang yang memiliki kredibilitas dan profesionalitas maka Peradi diharapkan bisa menghadirkan keadilan ditengah-tengah masyarakat," kata Juniver dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/1).

Dalam perayaan Natal tersebut, Juniver menginginkan agar DPN Peradi SAI segera menyelesaikan revisi UU advokat agar berbagai macam persoalan yang mendera advokat bisa mengacu kepada UU advokat yang disepakati bersama.

"Revisi terhadap UU advokat perlu diselesaikan dengan segera agar UU advokat kian sempurna dan berbagai persoalan yang mendera pada profesi para advokat bisa mengacu kepada UU advokat yang baru," jelas Juniver.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top