Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pameran Dagang Tiongkok Tampilkan 9 Sektor Industri

Foto : istimewa

Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia ke-5 dibuka di JIExpo Kemayoran Jakarta pada Kamis 23 Oktober 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia ke-5 secara resmi dibuka di JIExpo Kemayoran Jakarta pada Kamis 23 Oktober 2023. Pameran ini menghadirkan sembilan sektor industri secara bersamaan.

Kesembilan sektor industri yang dipamerkan adalah Tekstil dan Garmen, Mesin & Peralatan Industri (Printing), Plastik & Pengemasan, Peralatan Pengolahan Makanan dan Pengikat, Logistik, Kompresor, Teknologi Transmisi & Kontrol Daya, Alat Ukur, Peralatan Rumah Tangga, Elektronik Konsumen, Peralatan Rumah Tangga & Hadiah, Bangunan & Dekorasi, Ibu & Bayi, Energi & Listrik Baru, dan Transportasi Cerdas.

Pameran diselenggarakan oleh China Council for the Promotion of International Trade Ningbo (CCPIT Ningbo) dan Ningbo Chamber of International Commerce (NCIC). Departemen Perdagangan Provinsi Guangdong dan Biro Perdagangan Kota Foshan turut mendukung pameran tersebut.

Selain itu, Chengdu Bureau of Commerce dan CCPIT Chengdu bekerja sama dengan Meorient International Exhibition Co. Ltd sebagai penyelenggara. Acara ini mendapat dukungan dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Kamar Dagang dan Industri Indonesia Komite Tiongkok (KIKT), CEO Business Forum Indonesia, dan Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa (PERPIT).

Pameran ini merupakan pameran B2B yang sangat berpengaruh di Indonesia, menjadi salah satu pameran perdagangan yang signifikan dalam kerja sama ekonomi dan perdagangan antara Tiongkok dan Indonesia. Pameran ini juga menjadi langkah penting bagi perusahaan perusahaan Tiongkok yang ingin mengembangkan bisnis di Asia Tenggara.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top