Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pahami Kebutuhan Anak Muda, Realme Lakukan Perubahan Orientasi

Foto : KORAN JAKARTA/Dok. Realme

Toko Realme.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Founder dan CEO Realme Sky Li membuat surat terbuka pada awal tahun ini yang mengumumkan bahwa 2024 akan menjadi tahun rebrandingbagiRealme. Surat terbuka tersebut mengungkapkan misi, posisi merek, dan semangat baru yang akan diusung

"Realmeakan mengubah orientasinya dari "opportunity-oriented" menjadi "brand-oriented." Perubahan ini juga akan menjadi fondasi pengembangan strategisRealmedi masa depan," kata dia melalui keterangan tertulis Rabu (3/1).

Realme selalu mengedepankan anak muda dan berfokus kepada pengguna untuk meningkatkan daya saingnya di tiga bidang yaitu kekuatan produk, kekuatan teknologi, dan kekuatan merek. Hal tersebut akan memandu Realme untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang dan berkualitas tinggi.

Untuk menghadirkan terobosan dalam kekuatan produk,Realmeterus berpegang pada strategi "Simply Better" dan "No Leap, No Launch" sembari memperjelaspositioningdari tiga lini produknya:GT Seriesdiposisikan sebagaiNext-level Performance Flagship,Number Seriesdiposisikan sebagai Next-gen Imaging, danC Seriesdiposisikan sebagaiEssential Plus.

Selain itu,Realmeakan fokus untuk meningkatkan pengalaman produk di tiga sektor yaitu performa, fotografi, dan desain, berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra teknologi terkemuka serta berinvestasi lebih besar dalam penelitian dan pengembangan. Hal ini akan memungkinkanRealmeuntuk menghadirkan kemajuan teknologi terbaru langsung kepada para penggunanya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top