Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Layanan Asuransi Kesehatan Rey Tersedia di Jaringan Klinik Kimia Farma

Foto : istimewa

kimia farma

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Platform teknologi asuransi (insurtech) Rey, mengumumkan kerja sama strategis terbarunya dengan Kimia Farma melalui jaringan Kimia Farma Diagnostika dan Kimia Farma Apotek. Melalui kerjasama ini member Rey sudah dapat mengakses layanan kesehatan secaracashlessdi jaringan klinik, laboratorium, dan apotek Kimia Farma.

CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono mengatakan pelayanan kesehatan masa kini sudah seharusnya terintegrasi antara pencegahan dan penyembuhan, antara daring dan luring, serta terintegrasi dengan program proteksi.

"Kolaborasi dengan Kimia Farma akan membantu Rey dapat melebarkan jangkauan akses layanan kesehatan ke seluruh Indonesia serta memperkuat integrasi layanan kesehatan online dan offline," kata dia melalui siaran pers Selasa (19/9).

Evan mengatakan kehadiran Rey sejak awal ingin menyederhanakan konsep proteksi kesehatan di rumah sakit. Kegiatan asuransi kesehatan saat ini masih banyak yang berkutat di administrasi kejadian saat sakit.

Meski produk proteksi menyediakan produk perlindungan untuk menanggung biaya dan risiko kesehatan, tetapi layanan kesehatanlah yang menjadi garis depan berinteraksi dan merawat masyarakat. Rey menyediakan akses layanan kesehatan menyeluruh yang berfokus padawell beingdan kesehatan itu sendiri.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top