Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Erix Exvrayanto, Wartawan Kuningan, Jabar, Terbikan Buku ‘Publisher Rights di Indonesia’

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Erix Exvrayanto seorang wartawan yang bertugas liputan di area Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, kini dirinya bukan sekadar aktif menulis sebagai jurnalis, tapi juga menjadi penulis buku.

Hal ini ditandai dengan telah terbitnya buku yang ditulis Erix Exvrayanto berjudul: "Publisher Rights di Indonesia: Negosiasi terhadap Platform Digital, Upaya Penyehatan Ekosistem Bisnis Media Massa", di bulan Februari 2024-bertepatan momentum Hari Pers Nasional (HPN 2024).

Buku "Publisher Rights di Indonesia: Negosiasi terhadap Platform Digital, Upaya Penyehatan Ekosistem Bisnis Media Massa" karya wartawan Pikiran Rakyat Kuningan, Erix Exvrayanto ini setebal 192 halaman dengan penerbit Deepublish Yogyakarta.

Buku "Publisher Rights di Indonesia: Negosiasi terhadap Platform Digital, Upaya Penyehatan Ekosistem Bisnis Media Massa" merupakan hasil penelitian karya ilmiah Tesis pada waktu Erix Exvrayanto menyelesaikan studi magisternya di MIKOM UPN Veteran Yogyakarta.

Buku ini menjelaskan tentang Publisher Rights yang digagas dan dirumuskan oleh kolaborasi stakeholder pers yang terdiri dari Dewan Pers beserta konstituennya dan Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebagai upaya penyehatan ekosistem bisnis media massa di Tanah Air.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Eko S
Penulis : Eko S

Komentar

Komentar
()

Top