Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tabung dan Investasikan, Ini 5 Tips Kelola Uang THR dengan Bijak

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Sudah menjadi hal yang wajar bahwa mendekati momen Lebaran, mayoritas karyawan atau pekerja di Indonesia akan mendapatkan THR alias Tunjangan Hari Raya. Sebagai bonus tahunan, tidak sedikit orang menjadikan THR sebagai penghasilan tambahan untuk memenuhi segala kebutuhannya, khususnya yang berkaitan dengan Lebaran dan pulang kampung.

Bahkan, tidak jarang pula bonus tahunan tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif yang tidak jelas apa manfaatnya. Padahal, jika dikelola dengan cara yang lebih bijak, uang THR ini bisa membantu Anda membawa kondisi keuangan lebih sejahtera.

Lantas, apa saja tips mengelola uang THR tersebut dengan bijak? Selain itu, jika diinvestasikan, instrumen seperti apa yang ideal dan cocok untuk dipilih? Nah, untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, simak penjelasan berikut ini.

Tips Kelola Uang THR dengan Bijak

Agar uang THR tak sekadar digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mengelolanya. Apa saja?
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top