Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Irfan Setiaputra Raih Penghargaan People of The Year 2023

Foto : Istimewa.

Ajang penghargaan People of The Year 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Sukses bisa mengantarkan Garuda Indonesia merampungkan restrukturisasi dan membuat sejumlah trobosan sehingga bisa berkembang seperti saat ini, Direktur Utama Garuda Indonesia (Persero), Irfan Setiaputra meraih penghargaan People of The Year 2023 untuk kategori Business Person for Risk Management yang diselenggarakan oleh Metro TV.

Dijelaskan oleh Ketua Dewan Juri People of The Year 2023, Don Bosco Selamun bahwa Metro TV People of The Year 2023 menjadi rangkaian ulang tahun Metro TV ke-23 yang diperingati setiap 25 November. Memasuki tahun kelimanya, Metro TV People of The Year 2023 ini secara konsisten memberikan apresiasi kepada tokoh bangsa yang berkolaborasi pada negeri dan tentunya mengukir prestasi sepanjang 2023.

Terdapat 11 penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah, bisnis, serta Person of The Year dan Lifetime Achievement. Mereka adalah orang-orang baru, orang-orang yang kita cari dan kita pilih dari ratusan pejabat kepala daerah. Lalu kemudian perbedaan kedua, mereka ini di tingkat kabupaten/ kotamadya," kata Don Bosco dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/11).

Dia juga mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam menentukan siapa saja sosok yang layak mendapatkan penghargaan People of The Year tentu dibutuhkan penilaian berdasarkan hasil riset dan verifikasi yang faktual. Berbagai parameter telah disusun untuk menjaga objektivitas yang selaras dengan Metro TV yaitu 'knowledge to elevate.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top