Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Guru Masuk Ancol Gratis

Foto : ANTARA/Muhammad Adimaja

Pengunjung memasuki kawasan Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (30/6/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Dalam rangka Hari Guru Nasional, 25 November para guru Indonesia diundang berekreasi ke Ancol secara gratis, tapi hanya untuk unit rekreasi. "Program ini merupakan apresiasi guru dan tenaga pengajar Indonesia karena telah berjasa, berdedikasi dalam mendidik bangsa," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, Jumat.???????

Eddyberharap, program ini dapat menjadi penyejuk dari segala rutinitas dan membantu memberikan inspirasi untuk generasi muda. Eddy mengatakan tiket gratis bisa dipesan melalui tautan bit.ly/HARIGURU_ANCOL2023 dan bisa diakses pada tanggal 25 November 2023.

Melalui tautan tersebut, setiap akun pendaftaran milik para guru bisa memilih satu tiket gratis unit rekreasi yang ingin dikunjungi, antara lain Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra, Atlantis atau Jakarta Bird Land. Adapun periode kunjungannya 4-15 Desember 2023.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Ancol akan mengirimkan balasan email konfirmasi 29 November, ke alamat email masing-masing akun guru yang mendaftar program tiket gratis. Setelah itu, tiket gratis bisa segera diklaim periode 30 November sampai 3 Desember.

Namun, sepertinya ini program setengah-setengah karena tiket gratis spesial Hari Guru Nasional tidak termasuk tiket masuk kawasan Ancol untuk individu (25 ribu) dan kendaraan (roda empat 30 ribu atau roda dua 20 ribu). Tiket gratis itu juga hanya berlaku untuk satu guru (tidak berlaku untuk pendamping). Mestinya jika memang mengharga jasa guru, Ancol menggratiskan tidak hanya untuk unit rekreasi. Masa kendaraan saja harus membayar.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top