Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Film "Agak Laen" Tembus Satu Juta Penonton di Hari Keempat Penayangan

Foto : ANTARA/POPLICIST Publicist

Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga dan Boris Bokir berfoto bersama mempromosikan film “Agak Laen” yang kini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia

A   A   A   Pengaturan Font

Setelah empat hari penayangan, film komedi horor "Agak Laen" berhasil menembus satu juta penonton

JAKARTA - Film komedi horor Agak Laen yang diproduseri oleh Ernest Prakarsa dan Dipa Andika berhasil menggaet penonton tembus 1.012.990 orang di seluruh bioskop Indonesia hingga hari keempat penayangannya atau pada Minggu (4/2).

Dalam keterangan resmi POPLICIST Publicist di Jakarta, Senin (5/2), pencapaian film yang dibintangi Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion itu menjadikan film Agak Laen, berada di jajaran 10 besar film Indonesia dengan angka opening week terbanyak dalam lima tahun terakhir.

Film yang berdurasi 119 menit tersebut juga diklaim menjadi film Indonesia kedua yang telah tembus sejuta penonton pada 2024.

Menurut seorang penonton melalui akun X @vincen_dagant, sudah lama semenjak ia melihat film komedi yang bagus, lengkap dan menghangatkan hati. Agak Laen, secara intens dinilainya dapat menghadirkan gelak tawa yang juga sanggup membuat mata jadi berkaca-kaca, serta elemen thriller-horror yang intensitasnya dijaga dengan baik.

"Bener-bener banyak scene yang orang-orang ketawa panjang banget dan tepuk tangan. Entah karena nonton hari pertama jadi pecah, belum kena spoiler atau karena aku ngikutin podcast mereka jadi jokes-nya masuk di aku," ujar akun @beecarboonuts di X.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top