Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Fasilitasi Warga DKI, Sarana Jaya Gelar Gebyar Hunian Terjangkau Vol.2

Foto : istimewa

Sarana Jaya menggelar Acara Gebyar Hunian Terjangkau Vol.2.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perumda Sarana Jaya bersama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta melalui Unit Pengelola Dana Perumahan(UPDP) dan Bank DKI kembali menggelar Gebyar Hunian Terjangkau Vol. 2 pada Minggu (24/2).

Bertempat di salah satu hunian terjangkau yang dikembangkan Sarana Jaya, yakni Menara Kanaya Nuansa Cilangkap, Jakarta Timur, pameran ini berlangsung mulai pukul 9.00 pagi.

Antusiasme warga DKI Jakarta terhadap hunian terjangkau ini meningkat dibanding penyelenggaraan Gebyar Hunian sebelumnya. Tampak warga memadati lokasi acara beberapa jam sebelum acara dimulai. Adapun warga yang menjadi Calon Penerima Manfaat (CPM) sebelumnya telah melakukan registrasi melalui platform yang telah disediakan melalui media sosial Nuansa Cilangkap.

Selanjutnya warga yang telah resigtrasi secara online melakukan beberapa tahapan saat di lokasi Gebyar Hunian. Yakni, melakukan registrasi ulang, mendaftar melalui aplikasi Sirukim, verifikasi data, dan terakhir verifikasi oleh pihak bank.

Di sela-sela rangkaian kegiatan tersebut, berlangsung juga sesi talkshow yang dihadiri Kepala UPDP Meli Budiastuti, Kepala Divisi KPR bank DKI Randy Octionandes, serta bagian pemasaran Sarana Jaya Erna Sasmita.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Fredrikus Wolgabrink Sabini

Komentar

Komentar
()

Top