Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Dipercantik, KM Sinabung Milik PELNI Siap Jadi Akomodasi Gratis di KTT ASEAN

Foto : Istimewa.

KM Sinabung.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) memastikan KM Sinabung siap menyukseskan gelaran KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, NTT, 6-12 Mei ini. Kapal penumpang milik PELNI ini akan dijadikan akomodasi bagi peserta dan pendukung selama KTT berlangsung, tanpa dipungut biaya.

Direktur Utama PT PELNI, Tri Andayani menyampaikan hal ini saat melakukan pengecekan ke KM Sinabung di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. KM Sinabung direncanakan tiba di Labuan Bajo, Jumat ini dan akan langsung menerima tamu yang telah melakukan registrasi.

"Sekali lagi kami melaksanakan penugasan Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan untuk mendukung dan menyukseskan acara internasional KTT ASEAN ini. Kami pastikan seluruh fasilitas di atas kapal siap digunakan hingga gelaran KTT selesai dengan kapasitas sebanyak 2.000 orang tamu," kata Anda dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/5).

Anda melakukan kunjungan didampingi oleh Direktur Armada dan Teknik PT PELNI Robert MP Sinaga. Selain melihat fasilitas kabin ekonomi, Anda juga mengecek fasilitas toilet, klinik hingga kafetaria.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top