Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN Kalahkan JPE Tiga Set Langsung untuk Jaga Asa ke Babak Final Four

Foto : ANTARA/HO-PP PBVSI

Outside hitter Jakarta BIN, Megawati Hangestri melepaskan pukulan saat menghadapi Jakarta Pertamina Enduro dalam pertandingan lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (08/06/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Tim bola voli putri Jakarta BIN membungkam Jakarta Pertamina Enduro (JPE) tiga set langsung, 3-0 (25-22, 26-24, 27-25) untuk menjaga asa lolos ke babak final four dalam pertandingan lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.

Asisten pelatih Jakarta BIN, Labib mengungkapkan bahwa timnya kini secara kalkulasi sudah aman untuk mendapatkan tiket ke babak final four, namun Labib mengatakan bahwa Megawati Hangestri dan kawan-kawan setidaknya harus mengamankan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri melaju ke babak final four.

"Kita sepertinya sudah lolos final four, tapi menang sekali lagi, posisi kita lebih aman ke final four," kata asisten pelatih Jakarta BIN, Labib dikutip dari PBVSI.

Kemenangan atas Jakarta Pertamina Enduro juga menjadi kemenangan kelima secara berturut-turut yang diraih oleh Jakarta BIN. Kemenangan ini juga menjadi modal penting sebelum menatap seri ketiga putaran kedua, pekan depan di GOR Ken Arok, Malang. Jakarta BIN nantinya akan menghadapi Bandung Bank bjb Tandamata dan Jakarta Livin Mandiri.

Sedangkan itu Jakarta Pertamina Enduro masih memiliki asa untuk lolos ke babak final four meski menelan kekalahan. Pasalnya, di seri ketiga nantinya, Jakarta Pertamina Enduro masih menyisakan dua laga yakni melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Livin Mandiri.

"Satu atau dua pertandingan insyaallah bisa meloloskan kami ke final four," kata pelatih Enduro, Eko Waluyo.

Saat ini Jakarta BIN menempati peringkat kedua dengan koleksi total 19 poin. Sementara itu Jakarta Pertamina Enduro masih tertahan di peringkat ketiga sementara dengan mengoleksi 15 poin.


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top