Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Rusia Pastikan Prigozhin Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Foto : TASS/Lev Borodin

Pimpinan Wagner Group Yevgeny Prigozhin.

A   A   A   Pengaturan Font

MOSKOW - Komite Investigasi Rusia mengatakan telah menyelesaikan pemeriksaan genetik terhadap orang-orang yang tewas dalam kecelakaan pesawat baru-baru ini di utara Moskow, dan mengidentifikasi semua korban, termasuk Yevgeny Prigozhin, pimpinan Wagner Group.

"Sebagai bagian dari penyelidikan kecelakaan pesawat di Wilayah Tver, pemeriksaan genetik molekuler telah selesai. Berdasarkan hasilnya, identitas 10 korban telah diketahui. Sesuai dengan daftar yang tercantum dalam manifes penerbangan," kata kata agensi dalam sebuah pernyataan, dikutip kantor berita Rusia, TASS, Minggu (27/8).

Badan penerbangan Rusia sebelumnya mengatakan, daftar penumpang tersebut mencakup nama Yevgeny Prigozhin dan Dmitry Utkin.

Sebuah jet pribadi Embraer jatuh di Wilayah Tver di utara Moskow pada 23 Agustus saat melakukan perjalanan dari Moskow ke St. Petersburg. Sepuluh orang yang berada di dalamnya tewas dalam insiden tersebut. Investigasi kriminal sedang dilakukan untuk menyelidiki potensi pelanggaran peraturan keselamatan penerbangan.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top