Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Reebok Luncurkan Sneakers Model Klasik

Foto : ISTIMEWA

Sepatu reebok

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Reebok meluncurkan salah satu seri sepatu Reebok paling ikonik sepanjang masa yaitu BB 4000. Yang terbaru Reebok menghadirkan kembali seri BB 4000 yang kali ini diberi nama Reebok BB 4000 II.

General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis mengatakan Reebok merupakan sebuah merek global yang telah mencetak banyak sejarah. Sepatu-sepatunya selalu menjadi ikon setiap masa ke masa, seperti seri Classic Leather yang pertama kali dirilis tahun 1983, seri Club C pada tahun 1985 dan tentunya seri BB 4000 pada tahun 1986.

"Kali ini Reebok menghadirkan kembali siluet klasik yang stylish dari BB 4000 II. Sepatu klasik adalah pilihan tepat untuk gaya yang timeless dan dapat dipadu padankan dengan berbagai trend fashion yang begitu beragam," ujar dia di Jakarta Kamis (13/4).

Reebok BB 4000 II adalah sepatu basket yang pertama kali diperkenalkan oleh Reebok pada akhir tahun 80-an. Saat itu, kemunculan seri BB 4000 menjadi inspirasi saat bermain basket dan untuk melengkapi gaya sehari-hari.

"Reebok BB 4000 menjadi must have item saat itu. Untuk SS23, BB 4000 II hadir dengan memberi kesan klasik dan stylist dengan desain ikonik Reebok menggunakan bahan suede dan kulit premium," ujar dia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top