Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Ekonomi Rakyat - Perhotelan dan Restoran Sudah Bangkit Kembali

PHRI Diminta Membantu Pelaku UMKM Supaya Maju

Foto : ANTARA/Azmi

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono.

A   A   A   Pengaturan Font

Kebangkitan PHRI usai pandemi diharapkan menginspirasi para pelaku UMKM untuk terus berinovasi.

TANGERANG - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangerang diminta untuk mendukung pengembangan produk-produk unggulan UMKM. "Saya minta PHRI mengajak dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM untuk maju bersama. Kita harus membantu mengembangkan usaha lokal," kata Penjabat Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono, Rabu.

Andi menyampaikan, sektor usaha kecil menengah perlu adanya keterlibatan dari semua pihak untuk menunjukkan apresiasi. Mereka juga mesti ikut mendukung pelaku UMKM sebagai penggerak penting ekonomi Indonesia.

Maka, PHRI diminta berkolaborasi dan berinovasi untuk membangkitkan kembali perekonomian daerah yang terpuruk setelah dihantam pandemi. "Terima kasih kepada PHRI dan seluruh anggotanya. Terus semangat, jalin kolaborasi dan berinovasi. Jangan menyerah, bangkit dari keterpurukan akibat pandemi," ucapnya.

Andi berharap, kebangkitan dan semangat para pelaku usaha perhotelan dan restoran juga dapat memberikan inspirasi para pelaku UMKM. Jadi, UMKM ikut tidak mudah menyerah dalam keadaan apa pun. Mereka akan terus mengembangkan diri agar mampu bersaing.

"Saya harap perjuangan dan semangat para pelaku usaha perhotelan dan restoran yang telah bangkit dari keterpurukan dapat menjadi contoh para pelaku UMKM," jelasnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top