Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Oprah Winfrey Ceritakan Cara Turunkan Berat Badan

Foto : ANTARA/Instagram/oprah

Oprah Winfrey bersama Tyler Perry dalam acara "The Color Purple" di Los Angeles, Amerika Serikat

A   A   A   Pengaturan Font

Saat berpose di karpet merah pada pemutaran perdana dunia "The Color Purple", mantan pembawa acara bincang-bincang Oprah Winfreymembuat kejutan dengan tampil dengan tubuh langsing

Mantan pembawa acara bincang-bincang Oprah Winfrey tampil memukau dalam balutan gaun ungu ketat lengan panjang saat berpose di karpet merah pada pemutaran perdana dunia The Color Purple pada hari Rabu (6/12).

Saat acara itu, Oprah Winfrey membahas transformasi tubuh langsingnya dan mengatakan upayanya tersebut adalah segalanya yang dia lakukan selama ini.

"Ini bukan satu hal, itu segalanya," ucap Oprah Winfrey, disiarkan laman People, Kamis (7/12).

Oprah Winfrey juga menekankan betapa banyak yang harus dia lakukan untuk mencapai penampilan barunya. Dia juga berharap akan terus berada di berat badannya saat ini dan tetap melakukan treadmill setiap hari.

Pada bulan September, Oprah Winfrey menjadi pembawa acara panel The Life You Want Class: The State of Weight Oprah Daily, di mana dia membahas krisis obesitas dan mengatasi berat badannya sendiri.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top