Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Manfaat Protein untuk Kesehatan Tulang di Masa Tua

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Dalam proses penuaan, penting untuk memeriksa sekaligus memastikan tubuh agar tetap sehat. Salah satu yang harus diperhatikan saat menua yakni kesehatan tulang. Makanan bisa menjadi jenis obat pencegahan dalam menjaga kesehatan tulang, sehingga membuat kerangka tetap kuat dan proaktif.

Untuk membantu duduk dan berdiri kuat dan tinggi seiring bertahun-tahun berlalu, bertujuan untuk memperkaya diet dengan beberapa sumber protein tumbuhan terbaik untuk tulang yang lebih kuat. Lebih baik lagi, mereka didesain untuk membantu mencetak kemenangan kesehatan pro-penuaan di seluruh papan.

Ketika berbicara tentang bagaimana meningkatkan kesehatan tulang, kalsium dan vitamin D menjadi pusat perhatian. Padahal, protein juga terlibat hampir setiap proses yang terjadi di tubuh dan sangat penting untuk kesehatan tulang.

"Kami biasanya berpikir tentang protein untuk otot, tetapi itu benar-benar terlibat dalam hampir setiap proses yang terjadi di tubuh kita dan sangat penting untuk kesehatan tulang," kata seorang ahli gizi terdaftar klinis di Memorial Hermann di Houston, Texas, Sarah Wagner, dikutip dari Well and Good, Rabu (10/1).

"Protein berkontribusi besar terhadap struktur tulang, dan protein serta olahraga berjalan bersama-sama untuk membantu mempertahankan kesehatan tulang seiring bertambahnya usia," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top