Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Ji Chang Wook Berterima Kasih Atas Sambutan Penggemar di Indonesia

Foto : ANTARA/ Putri Hanifa

Aktor asal Korea Selatan Ji Chang Wook sebelum meletakkan ‘handprinting’ di Jakarta, Minggu.

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Aktor Korea Ji Chang Wook mengucapkan pesan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia atas sambutan yang luar biasa dan hangat yang selalu diterimanya setiap kali berkunjung ke Indonesia.

Meskipun belum memiliki banyak kesempatan untuk mengunjungi Indonesia, Ji Chang Wook mengapresiasi upaya dari pihak-pihak yang telah mengundangnya untuk datang ke Indonesia dan berbagi momen bersama penggemar.

"Saya selalu berterima kasih karena selalu menyambut saya dengan luar biasa dan baik terima kasih banyak dan memang saya belum banyak diberi kesempatan untuk mengunjungi Indonesia, tapi terima kasih untuk pihak pihak yang tetap tidak lupa untuk mengundang saya datang ke Indonesia untuk menyapa orang orang yang ada di sini," kata aktor berusia 36 tahun tersebut kepada media saat Konferensi Pers Fansignnya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Minggu.

Ji Chang Wook juga berjanji akan terus berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai kegiatan dan karya-karya yang ia hasilkan.

Ia berharap semoga penggemar selalu sehat dan bahagia.

Antusias terlihat saat acara "Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360" dengan penuh dan riuhnya suara teriakan para penggemar saat sang pemeran tokoh Cho Yong Pil di serial drama Korea "Welcome to Samdalri" hadir ke tengah-tengah mereka.

Dalam acara fansign di Indonesia-nya kali ini, ia sempat memberikan sejumlah kuis kepada para penggemarnya dengan hadiah foto eksklusif bersama dengan idola masa kini tersebut.

Sebanyak lima pertanyaan seputar sang aktor itu diberikan kepada para penggemar dan satu sama lain saling mengangkat tangan untuk mendapatkan kesempatan yang langka berfoto bersama sang idola.

Setelah itu, para penggemar yang sebelumnya sudah terpilih juga melakukan fansigning dengan bersalaman dan menerima tanda tangan dari Ji Chang Wook.

Tak sedikit dari penggemar yang histeris dan 'excited' saat momen yang membuat mereka berhadapan langsung dengan sang idola.

Adapun, Ji Chang Wook diundang datang ke Indonesia untuk mengisi acara di KOREA 360 sebagai bagian dari proyek Hallyu Marketing Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea.


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top