Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Jadwal Perjalanan Kereta Cepat Whoosh Ditambah, Ini Alasan KCIC

Foto : ANTARA/Rubby Jovan

Ilustrasi - Situasi di Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/3/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

BANDUNG - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menambah perjalanan reguler Kereta Cepat Whoosh dari sebelumnya 40 perjalanan per hari di bulan Februari, menjadi 44 perjalanan per hari di bulan Maret 2024.

"Seiring dengan terus meningkatnya jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh, KCIC kembali menambah jadwal operasional Whoosh hingga 44 perjalanan pada Maret 2024," kata kata Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti di Bandung, Jumat (1/3).

Emir menjelaskan bahwa Kereta Cepat Whoosh akan melakukan 40 perjalanan pada hari Senin hingga Kamis. Sementara untuk hari Jumat hingga Minggu sebanyak 48 perjalanan.

"Adapun rinciannya adalah 40 perjalanan reguler dan empat perjalanan tambahan yang akan dioperasikan setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu serta hari libur nasional dan cuti bersama," kata dia.

Dia menyampaikan adanya penambahan perjalanan ini, kedatangan Kereta Cepat Whoosh menjadi rata-rata setiap 40 menit sekali, sehingga masyarakat memiliki fleksibilitas dalam memilih jadwal yang diinginkan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top