Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-28: Liverpool Ditantang City

Foto : AFP/ATTILA KISBENEDEK

Mohamed Salah.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Jadwal Liga Inggris pekan ke-28 kali ini akan menyajikan laga besar yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (10/3) malam.

Pada pertandingan ini Liverpool tentu memiliki misi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.
Diketahui kini The Reds menempati posisi pertama dengan torehan 63 poin dari 28 pertandingan, hanya berjarak satu poin dari Manchester City di peringkat kedua.
Sementara itu, Manchester City tentu ingin mengkudeta Liverpool dari peringkat pertama dan menjadi juara Liga Inggris untuk empat kali beruntun pada akhir musim nanti.
Pada pertemuan terakhir kedua tim di Anfield musim lalu, tercatat Mo Salah serta kolega mampu memenangkan laga kontra City dengan skor tipis 1-0.
Selain laga Liverpool vs City, terdapat pertandingan Manchester United kontra Everton di Stadion Old Trafford, Sabtu pada pukul 19.30 WIB.
Lalu terdapat pertandingan antara peringkat ketiga Arsenal menjamu Brentford di Stadion Emirates, London, Minggu pukul 00.30 WIB.
Selanjutnya ada Aston Villa yang akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu pukul 20.00 WIB. Ant
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-28:
Sabtu (9/3)
Manchester United va Everton 19.30 WIB
Bournemouth vs Sheffield United 22.00 WIB
Crystal Palace vs Luton Town 22.00 WIB
Wolves vs Fulham 22.00 WIB

Minggu (10/2)

Arsenal vs Brentford 00.30 WIB
Aston Villa vs Tottenham Hotspur 20.00 WIB
Brighton vs Nottingham Forest 21.00 WIB
West Ham vs Burnley 21.00 WIB
Liverpool vs Manchester City 22.45 WIB

Selasa (5/2)
Chelsea vs Newcastle 03.00 WIB.

Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top