Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Industri Minuman Gandeng Pemda Dorong Hidup Sehat

Foto : Istimewa.

Industri minuman terus berkolaborasi dengan Dinkes Pemprov DKI Jakarta menggelar Puncak Hari Jantung Sedunia yang diselenggarakan, Minggu (17/9), di Jakarta Pusat.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Industri minuman terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam menciptakan kehidupan yang sehat. Kehidupan yang sehat sangat penting untuk mendukung kegiatan ekonomi rumah tangga.

Kali ini Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan industri minuman Le Minerale mengadakan Puncak Hari Jantung Sedunia tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2023 dengan menggelar pengumuman pemenang kegiatan Challenge (Kompetisi) dengan global Use Heart, Know Heart dan tema nasional "Kenali Jantung Sehatmu, Sayangi Hidupmu? yang diselenggarakan, Minggu (17/9), di HBKB Sudirman, MH Thamrin Jl Teluk Betung, Jakarta Pusat.

Challenge Downgrade Ukuran Bajumu? merupakan upaya dalam pencegahan berbagai penyakit khususnya Penyakit Tidak Menular di Jakarta. Provinsi DKI akan terus mendukung upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan melalui upaya kesehatan terpadu dengan mengikutsertakan masyarakat luas yang mencakup upaya promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif secara menyeluruh, terpadu, dan berkesinambungan.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta Widyastuti mengatakan, " Pemprov DKI Jakarta sangat mengapresiasi upaya kreatif Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta di dalam kegiatan „Challenge Downgrade Ukuran Bajumu?. Kegiatan ini menarik untuk terus kita kembangkan menjadi gerakan yang masif dan perlu kita dukung bersama, antara lain melalui kolaborasi multisektoral."
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Fredrikus Wolgabrink Sabini

Komentar

Komentar
()

Top