Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Heru Resmikan Taman Jaticimel, Wujudkan Lingkungan yang Berkelanjutan

Foto : ANTARA/HO-PPID DKI Jakarta

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat menanam pohon di sela-sela Peresmian Taman Jaticimel di Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (23/2/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA -Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meresmikan Taman Jaticimel, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (23/2), sebagai upaya mewujudkan lingkungan Jakarta yang berkelanjutan.

"Hari ini kita bersyukur bahwa Taman Jaticimel telah diresmikan sebagai penanda babak baru dalam penataan kawasan di Cipinang Melayu," kata Heru saat peresmian.

Keberadaan taman ini, selain mempercantik kawasan, juga diharapkan bisa dioptimalkan warga untuk digunakan dalam kegiatan positif.

Dia berharap kehadiran taman bisa menambah nilai keasrian suatu kawasan. Dengan adanya penataan kawasan dengan menambah ruang hijau juga sebagai upaya mewujudkan lingkungan Jakarta yang berkelanjutan.

Heru pun mengapresiasi berbagai fasilitas yang tersedia di taman ini. "Dilihat dari segi estetikanya, taman ini sangat bagus. Penataan taman pun dinilai estetik," katanya.

Lalu, fasilitas yang ada juga sangat menunjang, baik yang ingin berolahraga, bersantai, bahkan yang ingin menikmati keindahan taman. "Kami ingin taman ini bisa menjadi simpul mempererat kerukunan warga," ujarnya.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top