Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Dukung Efisiensi Logistik UMKM, Ninja Xpress Hadirkan Layanan Terintegrasi

Foto : istimewa

ninja xpress

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Sektor logistik merupakan salah satu mesin penggerak ekonomi nasional. Namun sayangnya menurut laporan Supply Chain Indonesia (SCI), sampai dengan saat ini efisiensi biaya logistik masih menjadi salah satu tantangan dalam sektor logistik di Indonesia.

"Kami menyadari bahwa efisiensi biaya pengiriman logistik menjadi tantangan bagi UKM," kata CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa dalam konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Kamis (9/11).

Sejalan dengan momentum peringatan 8 tahun perjalanan Ninja Xpress, perusahaan berkomitmen untuk memberi pelayanan yang efisien. Caranya tidak hanya menyediakan fasilitas logistik namun juga layanan pendukung yang terintegrasi guna membantu UKM menjalankan bisnis dengan biaya yang lebih hemat.

"Ninja Xpress juga mau selalu memperbaiki dan meningkatkan layanan kami dengan selalu melihat data pengiriman dan juga melakukan survei seperti Suara UKM Negeri," katanya dia.

Sebagai pelaku di sektor logistik Ninja Xpress mendukung efisiensi biaya logistik di tanah air. Langkah yang dilakukan dengan mengembangkan ekosistem logistik yang terintegrasi dari ujung ke ujung (end to end) demi mendukung perkembangan bisnis UKM menjadi lebih mudah melalui harga yang kompetitif.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top