Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Adian Napitupulu Sebut Megawati Sosok Guru tentang Demokrasi dan Nasionalisme bagi Rakyat

Foto : antarafoto

Megawati Soekarnoputri merayakan HUT ke-77 bersama keluarganya pada Selasa kemarin.

A   A   A   Pengaturan Font

Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu menilai sosok Megawati Soekarnoputri merupakan guru dan teladan bagi semua rakyat Indonesia untuk belajar tentang demokrasi dan nasionalisme.

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu menilai sosok Megawati Soekarnoputri sebagai guru dan teladan bagi semua rakyat Indonesia untuk belajar tentang demokrasi dan nasionalisme.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, Adian mengutarakan hal itu dalam video ucapan selamat ulang tahun ke-77 untuk Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang berlangsung, Selasa (23/1).

"Selamat ulang tahun untuk Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan, tempat di mana saya, kami, rakyat belajar tentang demokrasi, belajar tentang nasionalisme, belajar tentang bagaimana menjaga konstitusi dan bagaimana mencintai Indonesia yang luar biasa besarnya ini," kata Adian.

Baca Juga :
Kawal Demokrasi

Anggota Komisi VII DPR RI ini mengatakan bahwa Megawati Soekarnoputri juga mengajarkan kepada para rakyat Indonesia, terutama kader PDI Perjuangan tentang bagaimana cara berpikir, bertindak dan mengambil keputusan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top