Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

2024, Hyundai Fokus pada Kendaraan Listrik

Foto : istimewa

Executive Chair Hyundai Motor Group Euisun Chung dalam Perayaan Tahun Baru di Kia AutoLand Gwangmyeong, Korea Selatan, Rabu (3/1).

A   A   A   Pengaturan Font

Hyundai Motor Group memberi sambutan perdana di tahun baru 2024 pada Rabu (3/1) di Kia AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus kendaraan listrik (EV) pertama di Korea Selatan. Di sini perusahaan menjelaskan fokus-fokus utama Hyundai dalam setahun ke depan.

JAKARTA - Hyundai Motor Group memberi sambutan perdana di tahun baru 2024 pada Rabu (3/1) di Kia AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus kendaraan listrik (EV) pertama di Korea Selatan. Di sini perusahaan menjelaskan fokus-fokus utama Hyundai dalam setahun ke depan.

Mengusung tema 'Together, a Valuable Start,' Executive Chair Hyundai Motor Group, Euisun Chung, bersama pimpinan lainnya berbagi pesan di tahun baru dan visi masa depan Hyundai. Dalam pesannya, Chung mengatakan, misi Hyudai tahun ini berpusat pada konsistensi dan keberlanjutan dengan terus memperkuat berbagai kapabilitas yang akan memungkinkan untuk mengatasi tantangan dan mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

"Perubahan yang konsisten dan pertumbuhan yang berkelanjutan adalah kata kunci dari keberhasilan Hyundai dalam menghadapi meningkatnya persaingan dan ketidakpastian global," katanya melalui siaran pers yang diterima Kamis (4/1).

Fokus mengarungi 2024 dan tahun-tahun berikutnya, Hyundai akan menunjukkan rangkaian inovasi di bidang elektrifikasi. Hal ini akan dimulai di AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus mobil listrik pertama milik Hyundai, dan kemudian diperluas ke Ulsan, Amerika Serikat, dan lebih banyak wilayah lagi.

Hyundai Motor Group akan menyelesaikan pembangunan kembali Kia AutoLand Gwangmyeong EV Plant pada Kuartal II tahun ini, yang nantinya akan memproduksi EV3, sebuah compact EV, untuk pasar domestik dan internasional. Selanjutnya, Hyundai Motor Group Metaplant America (HMGMA), Kia AutoLand Hwaseong EV Plant, dan Hyundai Motor Ulsan EV Plant.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top