Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pj.Gubernur Sutra Tekankan Tiga Poin pada Birokrasi di ASN

Foto : antarafoto

Penjabat(Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto

A   A   A   Pengaturan Font

Penjabat(Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto memimpin apel gabungan perdana bersama ribuan Aparatur Sipuil Negara (ASN). Andap menekankan tiga poin terkait kinerja dan birokrasi di lingkungan ASN Pemprov Sultra.

KENDARI - Penjabat(Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto memimpin apel gabungan perdana bersama ribuan Aparatur Sipuil Negara (ASN). Andap menekankan tiga poin terkait kinerja dan birokrasi di lingkungan ASN Pemprov Sultra.

Pj Gubernur Sultra didampingi Sekda Provinsi Asrun Lio mengatakan, poin pertama terkait dirinya diamanahkan Presiden RI melalui Mendagri sebagai Penjabat Gubernur dalam mengisi kekosongan setelah mantan gubernur dan wakil gubernur Ali Mazi-Lukman Abunawas berakhir masa tugasnya pada 4 September 2023.

"Pagi ini saya pimpin upacara gabungan tidak lain adalah memenuhi kewajiban saya selaku Pj Gubernur Sultra. Dan apakah ASN siap. Siap pak," jawab ribuan ASN dan bertepuk tangan mendengar arahan di suasana guyuran hujan di lapangan upacara kantor gubernur itu di Kendari, Senin (11/9).

Menurut Pj Gubernur Sultra, ada tiga poin utama yang saya tegaskan pada kesempatan yakni terkait kinerja ASN di lingkup kerja Pemprov Sultra baik yang berstatus ASN maupun non ASN.

"Yang pasti bahwa kita disini satu gerbong pengabdian. ASN dari berbagai latar belakang suku dan agama harus siap memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa memandang dari mana, harus diperlakukan sama," tegasnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top