Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Pemkot Bekasi Kejar Target Pembangunan 100 Taman

Foto : Dok. Pemkot Bekasi
A   A   A   Pengaturan Font

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terus berkomitmen dalam membangun infrastruktur. Telah banyak pembangunan yang tersebar di seluruh wilayah Kota Bekasi, baik itu pembangunan sarana prasarana pendidikan, sarana prasarana kesehatan, sarana prasarana olahraga, dan yang masih terus dilakukan dan dimaksimalkan adalah revitalisasi lahan terbuka menjadi taman.

Sesuai dengan rencana pembangunan 100 taman di Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto kembali meresmikan taman di Kota Bekasi yakni Taman RW 04 di wilayah Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati.

Tri menjelaskan, pembangunan taman adalah sebuah upaya pemanfaatan lahan terbuka yang dibuat sedemikan rupa, seindah dan senyaman mungkin, untuk ruang berkumpul dan juga bisa dimanfaatkan untuk segala kegiatan dan kebutuhan warga sekitar.

"Dari sedemikian banyaknya kegiatan warga di lingkungan masing-masing, musti difasilitasi ruang terbuka yang layak oleh pemerintah, maka revitalisasi lahan terbuka untuk dijadikan taman, yang dilengkapi tempat bermain anak dan kursi-kursi taman yang nyaman, berdampak positif, para warga pun dapat menggunakannya untuk segala kegiatan positif berkenaan dengan pemberdayaan lingkungan sekitar," kata Tri dalam sambutannya, dikutip dari laman resmi Pemkot Bekasi, Jumat (1/9).

Ia berharap, setelah rampungnya taman tersebut, selain untuk tempat bermain anak-anak dan juga aktifitas-aktifitas lainnya.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top