Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Marco Bezzecchi Terdepan Balapan MotoGP India

Foto : Money SHARMA / AFP

Bezzecchi berselebrasi I Pembalap Italia dari Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi berselebrasi setelah memenangkan Grand Prix MotoGP India di Sirkuit Internasional Buddh di Greater Noida, New Delhi, Minggu (24/9).

A   A   A   Pengaturan Font

GREAT NOIDA - Marco Bezzecchi menang MotoGP perdana yang digelar di India dalam balapan yang nyaris sempurna, Minggu (24/9).

Sementara itu, juara dunia Francesco Bagnaia tersingkir setelah tergelincir di tikungan. Jorge Martin yang memenangkan balapan sprint hari Sabtu, berada di posisi kedua.

Fabio Quartararo berada di posisi ketiga dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Buddh. Bezzecchi dari Italia, yang mengendarai Ducati-VR46, memenangkan balapan ketiganya musim ini. Namun balapan kali ini mengecewakan bagi Bagnaia, yang kehilangan kendali atas motor Ducati-nya dan terjatuh.

Pembalap Italia itu masih memimpin klasemen, tetapi keunggulannya di puncak terpangkas. Martin dari Spanyol, pesaing terdekatnya dalam perebutan gelar, dikejar oleh Quartararo di lap terakhir yang dramatis. Kedua pembalap yang finis kedua dan ketiga itu berjuang keras.

Martin mengawali balapan dengan baik, memimpin dari posisi kedua di grid. Sedangkan Bagnaia dan Bezzecchi di urutan kedua serta ketiga. Bezzecchi segera melewati Bagnaia dengan menyalip bersih di tikungan. Dia menjaga kecepatan untuk meningkatkan jarak menjadi lebih dari tiga detik dalam lima lap pertama.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top