Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Lewat Marketpalce, Produk Ini Temukan Calon Pelanggannya

Foto : istimewa

Produk jok motor Arvicreations yang dihias dengan grafis artistik dijual secara online.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Produk aksesoris otomotif Arvicreations mendapatkan tempat tersendiri di hati pelanggannya berkat kampanye Beli Lokal 12.12 yang berlangsung di TikTok dan Tokopedia.

Brand lokal ini populer di platform tersebut dengan produk jok motor yang dihias dengan grafis artistik. Bukan hanya harga yang terjangkau, kualitas produk jok motor pun patut diadu dengan brand aksesoris otomotif lainnya.

Perwakilan dari Arvicreations Arkananta Dimitrie Valisiano mengatakan, pihaknya mulai aktif berjualan online sejak 2022, termasuk dengan membuka toko di marketplace tersebut. Dengan desain grafis yang unik dan warna yang menonjol, Arvicreations dengan cepat menarik perhatian komunitas yang selalu mencari hal baru.

"Sambutan hangat ini kami manfaatkan oleh Arvicreations dengan mengunggah konten-konten yang bisa membantu pengguna TikTok menemukan jok motor dengan desain yang cocok," kata pria yang biasa disapa Arvi ini dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/12).

Namun, tambahnya, untuk menjaga agar pertumbuhan penjualan online tetap stabil ataupun meningkat tentunya perlu strategi yang matang. Inilah beberapa tips yang bisa ditarik dari cara Arvicreations memanfaatkan platform tersebut.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top