Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kampanyekan Akan Pentingnya Proteksi Asuransi Prudential Gandeng Organisasi Bela Diri

Foto : istimewa

Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama ONE Championship

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama ONE Championshipsebuahorganisasi seni bela diri terbesar dan terkemuka di dunia melakukan kolaborasi. Kerja sama yang dilakukan dalam bentukkampanye tentang pentingnya memahami konsep proteksi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan diri.

"Dalam kampanye ini, para peserta diajak untuk menceritakan pengalaman mereka dalam melindungi diri dan keluarga untuk menghadapi berbagai macam risiko kehidupan melalui kompetisi yang dilakukan di media sosial ONE Championship," kataChief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia,Karin Zulkarnaenmelalui keterangan tertulis, Kamis (1/2)

Pada kompetisi ini, para peserta diminta untuk menjawab melalui formulironlinetentang mengapa mereka harus terpilih sebagai pemenang kompetisi sosial media ini serta bagaimana pengalaman mereka dalam melindungi keluarga. Di akhir periode kompetisi, pemenang yang terpilih ditentukan berdasarkan cerita atau pengalamannya yang paling inspiratif.

Ia menerangkan, kolaborasi kompetisi di sosial media ini dibagi dalam beberapa fase, yang sekaligus menawarkan hadiah menarik dan beragam bagi para pemenang. Fase pertama kompetisi ini telah berlangsung Oktober lalu dan diikuti oleh ratusan peserta, sementara untuk fase kedua sedang berlangsung sejak tanggal 13 Desember 2023 dan sudah cukup banyak yang mengikuti kompetisi ini melalui media sosial.

Lebih jauh Karin mengungkapkan, pihaknyasangat senang berkolaborasi dengan ONE Championship, sebagai organisasi seni bela diri yang ternama di dunia. Keduanya memilikivisi yang sama yaituuntukmengajak masyarakat hidup lebih sehat dan bugar.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top