Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Jenderal Bintang Dua Ini Tegaskan, Keluarga Jadi Pondasi Utama Ajak Berantas Korupsi

Foto : ANTARA/Winda Herman

Kapolda Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif saat menghadiri kegiatan KPK RI di Santika, Ambon, Rabu.

A   A   A   Pengaturan Font

Ambon - Jenderal bintang dua yang menjabat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif mengatakan, keluarga dapat menjadi pondasi utama untuk menanamkan nilai-nilai positif dalam memberantas korupsi.

"Dari keluarga, seseorang harus diajari nilai-nilai anti korupsi, dan membentuk karakter yang bersih dan kuat, sehingga diharapkan bangsa Indonesia, khususnya Maluku dapat berkembang dan maju, serta rakyatnya sejahtera," kata Kapolda Maluku di Ambon, Rabu.

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan bimbingan teknis (bimtek) keluarga berintegritas yang mengusung tema "arika tanam integritas dari mata ruma, sebagai pondasi toma maju bangun Maluku" oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, di Santika Hotel, Kota Ambon.

Kapolda menyambut baik kegiatan yang digelar KPK tersebut. Ia mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan bagian dari pencegahan terjadianya korupsi.

"Saya memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar KPK untuk mencegah terjadinya korupsi yang dimulai dari bawah, yaitu keluarga," katanya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top