Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Intelligent DermaBeauty Clinic Pertama Hadir di Indonesia

Foto : istimewa

Intelligent DermaBeauty Clinic pertama di Indonesia hadir di mal Kota Kasablanka.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Intelligent DermaBeauty Clinic pertama di Indonesia hadir untuk mengatasi permasalahan kulit. ERHA Clinic kini membawa warna baru dan bertransformasi menjadi ERHA Ultimate melalui reopening klinik yang berada di mal Kota Kasablanka.

Chief Operating Officer ERHA Noviana Supit menjelaskan, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), industri kosmetika yang meliputi sektor industri farmasi, kimia, dan obat tradisional mengalami pertumbuhan mencapai 9,61 persen pada 2021. Disamping itu, BPOM RI mencatat, industri kosmetika mengalami kenaikan jumlah perusahaan hingga 20,6 perusahaan.

Industri kosmetika bertambah menjadi 913 industri dari sebelumnya 819, dari tahun 2021 hingga Juli 2022. Menilik dari data tersebut, Indonesia merupakan pasar yang berkembang untuk kosmetik dan produk perawatan pribadi, yang menciptakan persaingan bisnis yang semakin ketat.

"Transformasi ERHA menjadi ERHA Ultimate mengusung konsep customer centric dan personalized solution. Dalam hal ini, ERHA berdedikasi dan berkomitmen untuk fokus memberikan kenyamanan dan kemudahan dengan konsep transparasi yang diberikan melalui program, perencanaan, efektifitas hasil, durasi perawatan dan biaya," kata Noviana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/10).

Ia menambahkan, ERHA klinik kesehatan kulit dengan 106 cabang yang tersebar di 58 kota di Indonesia. Berbekal pengalaman selama lebih dari 24 tahun, warisan dari kreator dan pendiri ERHA dr. Ronny Handoko SpKK (K) terus berlanjut, berinovasi dan menjadikan ERHA hari ini sebagai organisasi Intelligent DermaBeauty pertama dengan ekosistem bisnis yang komprehensif dan up-to-date melalui proses hulu ke hilir yang diterapkan demi menciptakan solusi berupa layanan maupun produk yang terbaik untuk konsumen.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top