Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Girl Group K-Pop Aespa akan Rilis Lagu "Remake" Karya Seo Taiji

Foto : YONHAP News
A   A   A   Pengaturan Font

Pada 15 Januari mendatang, girl group K-pop Aespa akan merilis sebuah lagu remake dengan judul "Regret of the Times"

Girl group K-pop Aespa akan merilis sebuah lagu remake baru. Menurut agensi SM Entertainment, grup Aespa akan secara resmi merilis sebuah lagu remake yang merupakan lagu milik penyanyi Seo Taiji dengan judul Regret of the Times pada tanggal 15 Januari mendatang.

"SM menjelaskan bahwa lagu versi remake oleh Aespa tersebut akan menambahkan daya tarik kebalikan yang baru, meskipun tetap mempertahankan warna suara yang penuh energik dari lagu aslinya," lapor KBS, Selasa (9/1).

Selain itu, SM berencana akan meliris lagu versi remaster dari Regret of the Times milik Seo Taiji pada Jumat (12/1) pukul 18.00 sebagai bagian dari SM Remaster Project yang berlangsung sejak tahun 2021 lalu.

Lagu Regret of the Times milik Seo Taiji dirilis dalam album keempat band Seo Taiji and Boys pada tahun 1995 silam, dan merupakan lagu genre rock alternatif yang mengandung pesan kuat.

Namun, saat itu lagu Regret of the Times tidak dapat langsung dirilis akibat lirik yang mengkritik keras masyarakat. Akhirnya, Seo Taiji merilis lagu tersebut hanya sebagai lagu instrumental tanpa lirik sebagai tanda protes terhadap tindakan pra-deliberasi.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Ilham Sudrajat, Berbagai Sumber

Komentar

Komentar
()

Top