Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Final Four Livoli Divisi Utama Gunakan Kompetisi Penuh

Foto : Foto: Dokumentasi PBVSI

berlaga I Tim BIN Pasundan saat berlaga melawan BIN Surayaba pada laga lanjutan Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Indoor Stadium, Indomilk Arena, Legok, Kabupaten Tangerang, pekan lalu.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Format final four Livoli Divisi Utama 2023 menggunakan sistem kompetisi penuh. Empat tim yang lolos ke babak final four putra maupun putri akan bertemu dua kali dan masing-masing memainkan enam pertandingan.

Final Four Livoli Divisi Utama 2023 hingga grand final akan dimainkan di GOR Jayabaya Kediri 1-10 Desember. Di sektor putra masih ada juara bertahan, Indomaret Volleyball dan runner up musim lalu BIN Pasundan.

Sedangkan sektor putri sudah dipastikan akan ada juara baru karena Surabaya Bank Jatim sebagai juara tahun lalu gagal lolos ke babak final four. Ada empat tim akan ditempatkan dalam satu pool saja. Peringkat dua teratas berlaga di partai grand final, perebutan gelar juara. Sedangkan peringkat 3-4 akan diadu untuk memperebutkan juara 3.

Perhitungan poin di klasemen final four tak berubah dari putaran pertama. Tim yang menang straight set (3-0, atau 3-1) akan mendapatkan tiga poin. Tim kalah straight set tak mendapat poin.

Sedangkan tim yang menang melalui fullset (3-2) mendapat dua poin saja. Di sisi lain tim yang kalah dalam fullset mendapat 1 poin. Jika poin klasemen seimbang, perhitungan lainnya dengan membandingkan jumlah kemenangan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top