Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Perusahaan Daerah

Dharma Jaya Tingkatkan "Brand Awareness"

Foto : Foto : Perumda Dharma Jaya

Petugas melayani komsumen yang membeli produk DJawara ,diambil dari dari singkatan nama Perumda Dharma Jaya yaitu DJ.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Dalam rangka membangun dan memperkuat sisi komersial, Perumda Dharma Jaya akan meningkatkan brand awareness. Ini akan menjadi kunci penting strategi pemasaran. Saat ini, Dharma Jaya tengah menggenjot pemasaran produk protein hewani.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, mengatakanbrand awareness sangat penting dalam pengembangan bisnis komersial. Untuk meningkatkannya, ada sejumlah langkah yang sedang disiapkan. Langkah pertama, membedakan kemasan produk protein hewani penugasan dan komersial.

Dia menyampaikan untuk kemasan komersial produk protein hewani dibedakan menjadi tiga jenis, yaitu Djawara Meat untuk daging, Djawara Fish untuk ikan, dan Djawara Chicken untuk ayam. Menurutnya, dengan adanya kemasan yang berbeda brand produk akan semakin kuat. Sebab masyarakat lebih mengenal Dharma Jaya sebagai pemasok produk protein hewani.

Tidak hanya dikenal sebagai tempat pemotongan sapi atau tempat penjualan daging saja. "Kita harapkan masyarakat bisa mengenal Dharma Jaya melalui produk-produk protein hewani komersialnya. Identitas Dharma Jaya melekat pada produk komersialnya," ujar Raditya, dikutip jakartagoid,Kamis (7/9).

Raditya menjelaskan, khusus kemasan, selain logo diubah, juga dilakukan upgrade kemasan plastik yang benar-benarfood gradedengan bahan nilon. Dharma Jaya juga mengganti semua mesin pengemasan produk. Proses pengemasan produk akan menggunakan mesin baru dari Belanda.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top