Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

BMKG: Wilayah Jakarta Berpotensi Diselimuti Awan Sepanjang Hari

Foto : ANTARA/Sulthony Hasanuddin

Ilustrasi - Awan tebal yang menyelimuti pemukiman dan gedung bertingkat di Jakarta.

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada Rabu, memperkirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berpotensi diselimuti awan sepanjang hari.

Mengutip data yang dirilis dari situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Memasuki siang hari, hujan ringan berpotensi mengguyur wilayah Jakarta Barat, sedangkan Jakarta Selatan diperkirakan dilanda hujan dengan intensitas sedang.

Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur akan berawan tebal. Wilayah Jakarta Utara berawan, sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Adapun wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diselimuti awan tebal.

Cuaca cerah berawan diprediksi menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pada Kamis (22/2) dinihari. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diramalkan berawan.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 30 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 75 hingga 95 persen.


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top