Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bank Krom Luncurkan Aplikasi Perbankan Digital

Foto : istimewa

Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk, Anton Hermawan, sedang menerangkan aplikasi perbankan digital Krom pada konferensi pers di Jakarta Selasa (27/2). Ia menuturkan, membidik pasar anak muda layanannya menawarkan suku bunga menarik dengan keamanan tinggi

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan di bawah Kredivo Group, PTKromBank Indonesia Tbk (Krom), meluncurkan aplikasi perbankan digitalKrom. Aplikasi ini menawarkan layanan perbankan dengan suku bunga menarik dan keamanan tinggi kepada generasi muda.

"Aplikasi yang telah tersedia digitalKrom, yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store, berfokus melayani generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial dengan mengembangkan uang mereka melalui produk perbankan yang memiliki nilai investasi tinggi dan aman," kata Presiden Direktur PTKromBank Indonesia Tbk, Anton Hermawan, di Jakarta (27/2).

Sesuai dengan moto Krom-Grow your money, bank digital ini dirancang dengan layanan perbankan superior. Hal ini diharapkan memungkinkan generasi muda untuk mengelola dan mengembangkan uang mereka.

"Selain itu,Kromjuga memberikan suku bunga yang kompetitif di industri, dilengkapi dengan keamanan data yang tinggi untuk nasabah, dan memprioritaskan konsep fleksibilitas bagi nasabah untuk mengelola dan merencanakan alokasi dana. FokusKromsejalan dengan visi perusahaan untuk mendorong generasi muda agar lebih proaktif dalam menabung dan membangun kemandirian finansial dalam jangka pendek maupun panjang," katanya.

Anton menerangkan, keunggulan utamaKromuntuk membantu generasi muda mengelola dan mengembangkan uang mereka untuk mencapai kemandirian finansial. Aplikasi tersebut menawarkan tiga keunggulan yaitu aman, kompetitif, dan fleksibel.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top