Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Babymonster Resmi Debut dengan Lagu "Batter Up"

Foto : ANTARA/Instagram.com @babymonster_ygofficial

Babymonster

A   A   A   Pengaturan Font

Grup Babymonster dari Korsel telah merilis single digital debut mereka yang berjudul "Batter Up"

Setelah penantian panjang, grup idola baru besutan YG Entertainment, yakni Babymonster akhirnya resmi debut dengan merilis single digital bertajuk Batter Up.

Soompi, Minggu (26/11) melaporkan Babymonster berhasil melakukan debutnya dan merilis video musik untuk single digital Batter Up pada 27 November tengah malam waktu setempat. Lagu ini menjadi awalan dari mereka untuk tampil di panggung hiburan K-Pop.

Menariknya, Asa dari Babymonster ikut menulis musik dan lirik untuk Batter Up dan beberapa rekan artis dari YG Entertainment yang terkenal turut berkontribusi pada penulisan liriknya.

Selain Asa, lirik lagu Batter Up ditulis oleh Jared Lee, YG, Choi Hyun Suk TREASURE, Lee Chanhyuk AKMU, Where The Noise, dan Bigtone. Untuk musiknya, lagu ini dikomposeri bersama Chaz Mishan, YG DEE.P, Jared Lee, dan Asa.

Menjelang debut resmi mereka, Babymonster telah merilis lagu pra-debut berjudul Dream pada Mei lalu. Video musik Babymonster untuk single debut mereka Batter Up dapat dilihat melalui kanal YouTube resmi Babymonster. Ant/I-1


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top