Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

“2024 Fest" Digelar untuk Memperingati 11 Tahun Debut BTS

Foto : KBS News
A   A   A   Pengaturan Font

SEOUL - Gelaran 2024 Fest untuk memperingati 11 tahun debutnya BTS mulai berlangsung pada Kamis (13/6) di Jamsil Sports Complex di Seoul, Korea Selatan (Korsel) dengan berkumpulnya ARMY, fans BTS dari seluruh dunia.

Acara itu dilengkapi dengan sejumlah aktivitas seperti "Pick BTS" dimana para fans dapat mengambil sebagian lirik lagu BTS dari sebuah kapsul dan "June 13th ARMY, BTS Fandom" dimana para fans dapat menggambar buku harian bergambar lalu menempelkannya di dinding.

"Para ARMY juga dapat mengantre di area penjualan merchandise BTS untuk mendapatkan berbagai merchandise BTS seperti gantungan kunci, baju, dan lainnya untuk memperingati penyelenggaraan festival itu," lapor kantor berita KBS, Kamis.

Sebuah layar elektronik raksasa yang dipasang di depan tempat acara menampilkan surat tulisan tangan dan video dari anggota BTS yang tidak dapat hadir di acara tersebut karena sedang menjalani wajib militer.

Jungkook yang sedang menjalani wajib militer, melalui video, mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin tampil di atas panggung dan mendengarkan sorakan dari ARMY sesegera mungkin.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Ilham Sudrajat, Berbagai Sumber

Komentar

Komentar
()

Top