Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

2023, LINE Bank by Hana Bank Siapkan Lompatan Besar di Konsumer Banking

Foto : Istimewa

Logo LINE Bank by Hana Bank

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- LINE Bank by Hana Bank mengawali tahun 2023 dengan kuat setelah mencatatkan performa positif pada 2022 lalu. Berdasarkan data realisasi per Desember 2022, jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) consumer banking telah berkontribusi sejumlah 29 persen dari total portfolio DPK PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana).

Hal itu semakin mengukuhkan komitmen LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan lebih baik di tahun 2023 dan di masa depan melalui pengembangan produk dan layanan consumer banking yang lebih inovatif.

Direktur Consumer Banking Bank Hana, Anton Hermawan, mengatakan LINE Bank by Hana Bank terbukti memberikan kemudahan kepada nasabah dimana pun dan kapan pun.

"Sebagai salah satu bank digital terbaik di Indonesia, kami berharap dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan," kata Anton.

LINE Bank katanya sejak 2022 memutakhirkan fitur layanannya dengan meluncurkan fitur pinjaman dengan limit hingga 300 juta rupiah yang mudah diakses dan dicairkan dalam ekosistem LINE Bank. Layanan tersebut diharapkan mampu membantu lebih banyak kaum muda dalam membangun dan memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan pengajuan yang cepat dan mudah.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Vitto Budi
Penulis : Vitto Budi

Komentar

Komentar
()

Top