Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tingkatkan Layanan Telemedisin Alodokter Perkuat Kemitraan dengan Penyedia Asuransi  

Foto : istimewa

alodokter

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Di era digital ini, kolaborasi antara telemedisin dan asuransi tradisional menjadi krusial dalam memberi layanan medis dan kesehatan yang optimal kepada masyarakat modern. Dengan menggabungkan keahlian dari kedua entitas tersebut maka dapat menghadirkan paket asuransi kesehatan yang tidak hanya canggih secara teknologi tetapi juga efektif dan efisien dengan menerapkan prinsip mengutamakan keselamatan pasien.

"Kerja sama antara telemedisin dan asuransi tradisional juga dapat meningkatkan aksesibilitas, keterjangkauan, dan kualitas layanan. layanannya memungkinkan konsultasi medis jarak jauh yang nyaman dan aman, sementara asuransi memberi perlindungan finansial untuk biaya kesehatan," kata Co-Founder dan President DirectordariAlodokter, Suci Arumsari melalui siaran pers, Senin (26/2)

Dengan kolaborasi ini, maka pemegang polis bisa mendapatkan layanan kesehatan yangcashless, akses lebih cepat kepada dokter bahkan klinik dan rumah sakit, dan akan meningkatkan hasil kesehatan secara keseluruhan. Semua berujung pada memberi manfaat yang besar dalam menjaga kesehatan masyarakat luas serta meningkatkan kualitas hidup.

Ia memaparkan, tahun iniAlodokterhadirkan fitur layanan telemedisin terbaiknya dalam kolaborasi dengan asuransi sebagai sebuah solusi layanan kesehatan berbasis teknologi canggih bagi masyarakat. Langkah strategis ini diambil olehAlodoktermemahami perkembangan kebutuhan layanan kesehatan di tengah masyarakat.

"Karena itu Alodokter mengintegrasi layananDokter PribadidanElectronic Medical Recordbagi pemegang asuransi ditambahkan dengan prosesverifikasi KTPyang bertujuan memastikanmedical recordmemang adalah milik satu individu pasien. Kerjasama telemedisin dengan asuransi seperti ini merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia," ungkap Suci.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top