Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Tampil Chic dan Percaya Diri dengan Celanan Legging Nan Ketat

Foto : Gorunway.com/Courtesy of Saint Laurent

Leggings oleh Miu Miu, Ferragamo, Saint Laurent, dan Blumarine.

A   A   A   Pengaturan Font

Celana legging yang telah ditinggalkan kembali tenar seiring banyaknya brand fesyen ternama yang kembali mempopulerkan jenis celana ketat ini di runaways.

Miu Miu misalnya. Brand fesyen ternama dari Italia itu memilih menampilkan koleksi celana ketat yang berbahan elastis itu dalam koleksi musim gugur 2023, yang ditunjukkan selama Paris Fashion Week lalu.

Alih-alih memamerkan rangkaian rok mini atau jaket shearling khasnya, Miu Miu justru memilih mempromosikan athleisure, sebuah tren berbusana yang memadukan pakaian olahraga dan fesyen sehari-hari, dan legging masuk sebagai salah satu item unggulan.

Sang desainer, Miuccia Prada mempromosikan athleisure dengan memadupadankan zip-up hoodie dan legging klasik, sesuatu yang biasanya Anda lihat di ruang ganti gym.

Label itu bukan satu-satunya yang menjadikan legging sebagai fesyen item musim ini. Melansir laman Vogue, Saint Laurent, Blumarine, dan Ferragamo semuanya memilih untuk menata ulang karya sporty menjadi sesuatu yang lebih formal, bergaya, dan bahkan elegan.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top