Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sambut Natal, Pemprov DKI Selenggarakan "Christmas Carol"

Foto : ANTARA/Muhammad Adimaja

Arsip Foto - Kelompok paduan suara lagu Natal atau Christmas Carol tampil dalam rangka menyambut Hari Natal di jalur pedestrian kawasan Bundaran HI, Jakarta, Selasa (21/12/2021).

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta menyelenggarakan acara "Kidung Natal" (Christmas Carol) dalam rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2023.

"Sudah menjadi agenda rutin Jakarta, untuk memeriahkan perayaan Natal dengan menghadirkan 'Christmas Carol'," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta, Andhika Permata di Jakarta, Kamis.

Melalui acara ini, pihaknya ingin memberikan pesan bahwa Jakarta sebagai kota global yang beragam dan terbuka untuk semua masyarakat.

Acara tahunan ini berlangsung di Jakarta untuk menghibur warga pada 21-22 Desember 2023 di Jembatan Budaya Kawasan Kota Tua dan Silang Barat Daya Monumen Nasional (Monas) pukul 16.00-18.09 WIB.

Pada 22 Desember 2023 juga akan diselenggarakan di Pedestarian Plaza Indonesia, Pedestarian Djakarta Theater dan Jakarta Creative Zone Riverview by JXB mulai pukul 16.00-18.00 WIB.

Andhika menyebutkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, "Christmas Carol" menampilkan pertunjukan musik khas Natal. Warga Jakarta bisa menikmati lantunan musik Natal yang khidmat sambil menikmati pemandangan indah destinasi wisata di Jakarta.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top