Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Pejabat Negara

Raja Charles III Bersyukur Banyak Dukungan Usai Didiagnosis Kanker

Foto : afp/JUSTIN TALLIS

sampaikan ucapan terima kasih I Raja Inggris Charles III dan Ratu Inggris Camilla (tidak tampak) tiba di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham Estate di Inggris timur, Minggu (11/2). Raja Charles III mengungkapkan “terima kasih yang tulus” atas dukungan masyarakat.

A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Raja Charles III mengungkapkan rasa syukurnya atas banyaknya pesan dukungan dan harapan yang diberikan kepadanya usai dididagnosis mengidap kanker.

Pernyataan perdananya mengenai penyakit yang tengah dideritanya itu disampaikan Raja Charles III melalui keterangan resmi yang diunggah laman resmi kerjaan Inggris pada Sabtu (10/2) waktu setempat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas banyak pesan dukungan dan harapan baik yang saya terima dalam beberapa hari terakhir. Seperti yang diketahui semua orang yang terkena kanker, pemikiran baik seperti itu merupakan penghiburan dan dorongan terbesar," katanya.

Seperti dikutip dari Antara, Raja turut mengungkapkan diagonosisnya bisa membantu meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai kanker yang dideritanya. Ia juga menyampaikan rasa kagumnya semakin bertambah kepada organisasi yang mendedikasikan diri membantu pasien kanker.

"Saya juga merasa lega mendengar bagaimana berbagi diagnosis saya telah membantu meningkatkan pemahaman masyarakat dan menyoroti pekerjaan semua organisasi yang mendukung pasien kanker dan keluarga mereka di Inggris dan dunia yang lebih luas Kekaguman seumur hidup saya atas kepedulian dan dedikasi mereka yang tak kenal lelah semakin besar berkat pengalaman pribadi saya," ucapnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Selocahyo Basoeki Utomo S

Komentar

Komentar
()

Top