Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

QNet Luncurkan Luncurkan Produk Perawatan Kulit dan Kesehatan

Foto : istimewa

Seorang model mengenalkan Produk dari QNet yaitu Amezcua Synergys.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan penjualan langsung ataudirect selling,QNet meluncurkan produk terbarunya, yaitu QMEN'S Series dan Amezcua Synergy yang dilakukan di Surabaya beberapa hari lalu. Keduanya merupakan produk perawatan kulit (skincare) khusus untuk pria.

"Hari ini dengan bangga kami meluncurkan dua produk unggulan terbaru QNet, yaitu QMEN'S Series dan Amezcua Synergy. Keduanya merupakan produk skincare khusus pria dengan fungsi holistik berupa kebugaran dan kesehatan tubuh," ungkap General Manager QNet Indonesia Ganang Rindarko melelaui keterangan tertulis Selasa (30/1).

Ganang Rindarko menambahkan bahwa QMEN'S Series perawatan wajah pria modern yang diformulasi untuk melawan masalah kulit setiap hari, yang umum dihadapi setiap orang, dimanapun dan kapanpun. Sedangkan Amezcua Synergys adalah gelang yang bertujuan untuk mengembalikan tubuh ke homeostasis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif

Dalam kesempatan yang sama, dr. Mochammad Ayyub Arachman, M.Ked.Klin., Sp.DVE (Spesialis Kulit, Kelamin dan estetika) mengatakan bahwa QMEN'S Series formula lengkap untuk perawatan wajah pria modern dengan tiga langkah utama yaitu memperlambat oksidasi dan penuaan sel-sel tubuh, melindungi dari radiasi UV matahari di iklim tropis, dan melawan dari polusi udara di daerah berpenduduk padat.

"QMEN'S Series terdiri dari tiga langkah produk, yaitu Facial Cleanser untuk mengangkat kotoran & membersihkan kulit anda dari polutan, Day Cream With UV Filter untuk melawan polusi udara yang merusak dan sinar uv yang berbahaya untuk melindungi kulit. Ditambah dengan Facial Serum untuk mengatur pertahanan alami kulit anda untuk mencegah jerawat, bintik hitam, dan kerusakan kulit, " tegas dia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top