Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

PSG Lawan Rennes di Semifinal Piala Prancis

Foto : FRANCK FIFE / AFP

berebut bola I Gelandang Rennes, Benjamin Bourigeaud (kiri) berebut bola dengan gelandang PSG, Vitinha saat pertandingan L1 Prancis antara Rennes versus PSG di Stadion Parc des Princes, Paris, beberapa waktu lalu.

A   A   A   Pengaturan Font

PARIS - Paris Saint-Germain yang bertekad menjaga impian mengamankan trofi Coupe de France (Piala Prancis) ke-15. Dia akan menjamu Rennes di Parc des Princes dalam laga semifinal, Kamis (6/4) dini hari WIB.

Les Parisiens (julukan PSG) kembali bertanding di laga kompetitif setelah jeda internasional dengan kemenangan atas Marseille akhir pekan lalu. Sedangkan Rennes menderita kekalahan dari Strasbourg yang terancam degradasi.

PSG yang masih dalam jalur untuk meraih empat gelar musim ini. Dia mencatat kemenangan ketiga berturut-turut mereka di semua kompetisi hari Minggu lalu. Pemimpin klasemen Ligue 1 itu melakukan perjalanan ke Stade Velodrome dan pulang dengan poin maksimal usai melawan Marseille.

PSG mencetak dua gol di babak kedua melalui duo Portugal Vitinha dan Goncalo Ramos untuk mengamankan kemenangan ke-18 di Ligue 1. Tim asuhan Luis Enrique mempertahankan selisih 12 poin atas tim peringkat kedua Brest. PSG kini harus memfokuskan kembali perhatian ke Coupe de France. Tuan rumah menjadi favorit menjadi pemenang di laga semifinal itu.

Setelah bermain melawan tim dari liga yang lebih rendah Revel dan Orleans di babak sebelumnya, Les Parisiens telah diuji secara signifikan untuk mendapatkan tiket ke babak empat besar. PSG mengalahkan Brest 3-1 di babak 16 besar sebelum mengalahkan Nice dengan skor yang sama di perempat final.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top